Kamis, 16 Juni 2016

Tips dan Trik mengikuti PATI

Tips dan Trik mengikuti PATI:
1. Siapkan mental (ya intinya lu jangan ngeluh deh, soalnya banyak banget blog assesmentnya),
2. Bawa Kartu kendali PATI dan KTM,
3. Kalau bisa hunting kelas/labkom dulu deh, ntar kayak gua nyasar ke lab orang -__-,
4. Punya Laptop (kalau gua sih minjem sama temen :b,
5. Selama dalam labkom harus perhatiin tutornya deh,
6. Kalau ada masalah dengan NIM & PIC loe, segera hubungi/datang ke ICT lantai 2 (Divisi Jaringan) buat benerin NIM & PIC lu, ntar kayak gua, bermasalah NIM & PIC gua selama 3 hari kan kampret jadinya,
7. And the last, SANTAI MASIH ADA HARI ESOK....

Yak, sekian tips dan trik dari gua, semoga bermanfaat AAMIIN ALLAHUMMA AAMIIN O:)
Terima Kasih telah membaca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar